Valentine Day ala Vita Dulcedo

Valentine Day ala Vita Dulcedo

 



Valentine Day menjadi moment yang dirindukan oleh banyak orang khususnya orang muda. Moment ini menjadi istimewa karena identik dengan hadiah (coklat). Setiap orang akan punya cara tersendiri untuk mengungkapkan kasihnya kepada orang yang dianggap special. Entah itu pacar, orang tua, saudara, pasangan suami istri, anak kepada orangtua, dsb. Intinya, perayaan Valentine Day akan menyimpan banyak cerita indah bagi setiap orang yang merayakannya.

Komunitas Vita Dulcedo tidak melewatkan moment special ini. Tepatnya pada tanggal 14 Februari 2021 Anak-anak Vita Dulcedo, para suster, dan para volunteer merayakan valentine day dengan penuh sukacita. Acara dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Vita Dulcedo, Jl. Flamboyan Indah. Kegiatan ini dihadiri oleh 22 anak asuh, 4 suster KYM, 1 orang karyawan, dan 2 orang perwakilan dari Volunteer, totalnya ada 29 orang.

Acara dibuat sedemikian menarik, atraksi dari setiap kelompok; ada yang menyanyi, menari, dsb. Berbagi coklat, changes kado, dan saling mendoakan menjadi puncak dari perayaan ini. Kepada para suster dan volunteer, diberikan bunga dan coklat oleh anak-anak Vita Dulcedo. Para suster membagikan bingkisan berupa coklat dan buku harian kepada anak-anak. Semua merasa bergembira. Senyum sukacita terpancar dari setiap wajah yang hadir. Saling berbagi sukacita dengan keikutsertaan masing-masing dalam setiap kegiatan yang sudah disiapkan oleh MC.

Inilah kasih yang sesungguhnya. Ketika setiap kita ada kerinduan untuk saling bertemu, bercerita, berbagi kasih melalui perhatian, sapaan dan bingkisan sederhana. Bukan nilai dari pemberian itu, tetapi pesan yang hendak disampaikan dari setiap pemberian itu. Cinta tanpa syarat dan tulus.

Semoga kita bertumbuh dalam kasih





















































Tidak ada komentar :

Posting Komentar