Teman Baru dari Bomomani - Papua

Teman Baru dari Bomomani - Papua


Senin 27 Mei 2019 tepatnya pukul 16.30 anak-anak Vita Dulcedo kedatangan teman baru dari Bomomani - Papua. Tiga bocah  yang luarbiasa akan memulai hari-harinya di Komunitas Vita Dulcedo bersama dengan 17 anak yang akan menjadi temen seperjalanan dan seperjuangan dalam mewujudkan impian mereka. Katalea (5), Feby (6), dan Alfrida (6) adalah anak-anak Papua yang berani untuk meninggalkan keluarganya demi meraih cita-cita. Anak yang semestinya masih berada dalam dekapan orangtua dan menghabiskan waktu untuk bermanja-manja dengan mereka, namun demi meraih cita-cita mereka harus siap meninggalkan kenyamanan itu.







Katalea, Febby, dan Alfrida berasal dari Bomomani- Papua. Mereka bergabung ke Vita Dulcedo bukan karena ditelantarkan keluarga mereka, tetapi karena orangtuanya peduli untuk masa depan anak-anaknya. Mereka ingin anak-anak mereka kelak dapat menjadi orang yang lebih sukses, lebih maju, dan dapat membangun daerahnya. Situasi yang kurang kondusif mendorong mereka untuk berani melepaskan anak-anaknya dan mempercayakan pembinaan selanjutnya kepada suster-suster KYM.





Terimakasih kepada Rm. Wahyu, Pr dan Rm Rosi, Pr karena berkat usaha dan kerja kerasnya serta kerjasama yang baik dengan suster KYM, sehingga anak-anak ini boleh bergabung di Vita Dulcedo, Terimakasih juga kepada orangtua Katalea, Febby, dan Alfrida yang memberi kepercayaan kepada kami untuk membimbing dan menghantar anak-anak yang luarbiasa ini menjadi lebih baik. Mari kita berjalan bersama untuk mendampingi dan mewujudkan impian mereka.







1 komentar :