Syukuran Paskah bersama Lingkungan St. Yohanes 3 Harapan Indah

Syukuran Paskah bersama Lingkungan St. Yohanes 3 Harapan Indah



Minggu 5 Mei 2019, Komunitas Vita Dulcedo kedatangan tamu dari umat lingkungan Yohanes 3 Paroki St. Albertus Agung Harapan Indah – Bekasi. Moment ini diadakan sebagai ungkapan syukur atas Perayaan Paskah. Jumlah umat yang hadir 42 orang sudah termasuk anak-anak dan remaja. Acara dimulai pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB. Aneka kegiatan menarik ditampilkan untuk memeriahkan acara tersebut.

Anak-anak Vita Dulcedo menyumbangkan beberapa lagu dan tarian. Tidak ketinggalan dari umat lingkungan juga menyumbangkan beberapa acara hiburan yang diwakili oleh penyanyi solo Chealse dan Rani sambil menunjukkan kebolehannya bermain keyboard. Meskipun penampilan mereka terkesan sederhana, tapi ini menjadi kesempatan untuk berani tampil dan berusaha memberi yang terbaik. 
















Perayaan syukur ini menjadi moment berahmat bagi semua yang hadir. Bagi Komunitas Vita Dulcedo tentunya ini merupakan suatu dukungan karena banyak orang yang mau peduli, bukan terutama tentang bingkisan dan bantuan materi yang diberikan, tetapi karena mereka diterima dan dicintai. Kerinduan akan keluarga sedikit terobati karena kunjungan para tamu yang datang ke panti. Bagi umat lingkungan khususnya anak-anak, ini menjadi pelajaran berharga bagi mereka, karena sejak dini sudah ditanamkan rasa peduli kepada orang lain. Selain itu tentunya mereka belajar untuk selalu mensyukuri hidup dan menghargai apa yang diberikan Tuhan kepadanya. 


Selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi berupa uang yang akan digunakan untuk pengadaan perlengkapan sekolah anak-anak. Terimakasih atas kunjungan kasihnya kepada kami komunitas Vita Dulcedo. Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar