LEGIO MARIA JUNIOR

LEGIO MARIA JUNIOR

     Legio Maria Junior Presidium Ratu Para Malaikat berdiri pada tanggal 27 Juni 2018. Secara resmi mendapat pengesahan dari Kuria Ratu Surga pada tanggal 17 Februari 2019. Presidium ini berada di bawah naungan Presidium Bunda Penolong Abadi di Paroki St. Albertus Agung Harapan Indah – Bekasi.. Awalnya Legio Maria Junior ini hanya diperuntukkan untuk pembinaan rohani anak-anak Vita Dulcedo. Namun dalam perjalanan, berkembang ide untuk memberi kesempatan kepada anak-anak lainnya untuk bergabung. Sampai saat ini jumlah anggota yang sudah aktif ada 20 orang.









     Kegiatan rutin para legioner yakni, mengadakan rapat mingguan setiap sabtu pagi pukul 08.00-09.00 WIB, mendaraskan doa-doa Tesera, melaporkan tugas mingguan, dan pengarahan dari Ibu Tari sebagai Perwira Presidium Bunda Penolong Abadi dibantu oleh para anggota lainnya. Yang menarik dari kegitan ini selain membiasakan diri untuk berdevosi kepada Maria, mereka diberi tugas secara bergantian untuk menuliskan inti dari khotbah/homily pastor setiap minggu, kemudian hasilnya dibagikan kepada anggota lainnya saat rapat.







 







     Komunitas Legio Maria Junior Ratu Para Malaikat masuk dalam kegiatan bina rohani anak-anak Vita Dulcedo. Besar harapan kami, bahwa mereka dapat bertumbuh menjadi anak yang beriman. Bukan saja sehat secara jasmani tetapi juga sehat secara rohani. Kesempatan baik ini terbuka untuk anak-anak lain di luar komunitas Vita Dulcedo. Mari bertumbuh bersama dalam IMAN, KASIH, DAN HARAPAN. Semoga


Tidak ada komentar :

Posting Komentar