Mengembangkan Potensi Dalam Seni Suara

Mengembangkan Potensi Dalam Seni Suara

Salah satu misi dari Panti Asuhan Vita Dulcedo adalah mengembangkan potensi sesuai dengan minat masing-masing. Bukan secara kebetulan jika anak-anak Vita Dulcedo banyak berbakat dalam hal seni salah satunya adalah seni suara. Maka kami mencoba memenuhi dan mewujudkan minat mereka dengan mengundang guru/pelatih olah vocal dan music. Nah kali ini kami akan berbagi tentang kegiatan anak setiap jumat malam. 


Jumat 29 Maret 2019 seperti biasa anak-anak sudah mempersiapkan diri untuk latihan menyanyi mulai pukul 19.30 WIB -21.30 WIB. Kegiatan ini diadakan di Jl. Flamboyan KM 10-11 Kota Harapan Indah, Bekasi. Mereka didampingi oleh seorang pelatih olah vocal yang akrab dipanggil pak Andre. Beliau adalah simpatisan sekaligus relawan yang sangat mendukung dan membantu kami dalam pengembangan potensi anak. Beliau dengan sukarela meluangkan waktu seminggu sekali bahkan kadang-kadang ketika anak-anak mau tampil beliau rela menambah waktu latihan.






Malam ini anak-anak sedang latihan untuk persiapan Misa Komuni Pertama pada tanggal 23 Juni 2019. Mereka akan berkolaborasi dengan anak-anak BIA yang ada di lingkungan Fransiskus Xaverius 3. Selain anak-anak ada 3 orang suster yang turut mendampingi. 



Selamat berlatih ya anak-anak !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar